jump to navigation

saia, si cowok cantik… (part 1) Juni 11, 2008

Posted by deetzy in saia tentang saia.
Tags: , ,
trackback

Heyy…

Is it my fault for being beautiful?

Buat cowok-cowok nih, pernah ngga lo dipanggil Teh ato Neng? pernah ngga lo dibilang cantik? ato yang paling ekstrim, dikira jablay alias p*r*k? Hohoho… itu smua pernah sering terjadi pada saia…

Here are the stories:

Cerita 1:

Location -> Bis Damri ElJat (Elang – Jatinangor)

Korban -> saia

Pelaku Pelecehan (hahaha) -> Si Pengamen Tambun Bersuara Ngga Jelas (mmmhhh, supaya gampang, nantinya kita sebut dia SPTBNJ)

Figuran -> Penumpang Bis Damri yang bejibun, Sopir ,dan Kernetnya

Kronologisnya seperti ini:

Sore itu saia si ganteng maut berniat kembali ke kampung halamannya setelah berminggu-minggu mendekam di penjara kosan dan memendam kerinduan yang amat sangaadd akan kampung halamannya tercinta, Sukabumi.

Dari Jatinangor yang gersang, dia harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 400 hari untuk sampai di kampung halamannya tersebut (kalo jalan kaki… hahaha). Akhirnya dia memilih untuk naik Damri agar waktu tempuh perjalanannya menjadi lebih singkat (menjadi 399 hari… karena dari terminal leuwi panjang, dia berjalan kaki sampai sukabumi… hhh… gag penting!).

Sebenernya, saia si ganteng maut ini lagi seneng-senengnya bereksperimen dengan tatanan rambutnya yang sudah agak gondrong… Dengan pedenya, saia si ganteng maut memilih untuk menguncir sebagian dari bagian belakang rambutnya, yang saia sebut gaya samunora (perpaduan antara gaya samurai jepang dengan model rambut cindy cenora sang penyanyi legendaris yang membawakan lagu hits yang berjudul aku cinta rupiah).

Nah, sampailah kita pada momen yang ditunggu-tunggu… Pas saia naik ke bis damri ElJat, ternyata sudah setngahnya terisi n ada seorang pengamen yang sedang gegenjringan ngga jelas, baru mau mulai mengamen (bagi yang ngga tau gegenjringan, jangan tanya saia apa artinya, soalnya saia juga ngga tau itu bahasa apa dan artinya apa…). Tanpa ba bi bu, SPTBNJ langsung bersaut begitu saia naik ke dalam bis dan berjalan mencari tempat duduk kosong.

SPTBNJ: “Teh, sini! Tengah kosong, Teh!”

saia si ganteng maut (SSGM): “Eh, gebleg! Udah dandan pol-polan biar ganteng, malah dipanggil teteh!!!” (dalam hati tentunya)

Trus penumpang di bis damri kayaknya pada bingung juga, bertanya dalam hati, apakah SSGM ini cowok atao cewek seperti yang dibilang oleh SPTBNJ… Kira-kira, beginilah dialog khayalan yang terjadi di Lobus Parietalis mereka (apa itu lobus parietalis, tanyakan saja pada rumput, karna saia pun tidak mengerti..)

Penumpang Damri 1 (PD1): “Mmmhhh… Eh, eta teh lalaki atao awewe nya? Maenya aya lalaki geulis? Ah, eta mah lalaki…”

Penumpang Damri 2 (PD2): “Eh, PD1, eta mah awewe, bener ceuk SPTBNJ”

Penumpang Damri 1 (PD1): “Ah, eta mah lalaki. Tuh tingali, euweuh susuan…”

SSGM kemudian melanjutkan perjalanannya ke tengah bis damri untuk duduk di kursi yang ditunjuk SPTBNJ sambil berharap dia merelat kata-katanya dan berganti memanggilnya Aa… Namun hal itu hanya jadi harapannya saja… Karena, pada saat SSGM memberinya duit receh ketika selesai ngamen, SPTBNJ melontarkan kalimat seperti ini: “Makasih, Teh!”

saia ganteng kan? ato cantik? hhh

-sebuah catatan SSGM di rabu pagi sebelum presentasi-

Komentar»

1. marishall - Juni 11, 2008

hauhauhaua,,,

Mungkin gaya lo harus sdkt diganti, jgn samunora,,!!

Hmm..Samube aja gmn??SAMUrai dan emBE!!mgkn akan terlihat lbh lelaki dgn penambahan efek jenggot..hahah,,(*gatel ah mikirin jenggot!!);p

Dan saran gw, cepat putuskan lo ini akan menjadi ‘she’ or ‘he’??ahahah,,,

2. valent - Juni 12, 2008

wuahahahahaha…..:D:D
lucuw ceritanya…

deez lo klo pake jilbab memang kaya cwe… coba aja lo ngaca.. tyuz bayangin muka lo pake jilbab..

^_^

3. deetzy - Juni 12, 2008

@ marishall:

hahaha, gila lo, bu! masa gw manjangin jenggot… geli ah…
gw “HE” ya, bu! catet…

@valent:

hhh… ngga tega makenya uy…
takut banyak cowok yang suka… hahaha…
tapi pernah juga sih didandanin pol-polan sama temen kosan…
hasilnya: cantik abeeesshhh… sayang waktu itu rambut gw masih pendek… kalo dah panjang kan lumayan tuh, bisa langsung mangkal… hehehe…

4. reatheryan - Juni 21, 2008

Ampun deh!!!
Kok nasib lo sama kayak gw? Kita ini emank korban dari “pelecehan seksual” tapi kayaknya kalo kita jalan bareng kiri-kana kayaknya lo yang bakal dilirik cowok duluan deh… 😛

Dichunggu cericha next-nya…

keep roll man–eh, apa women??? :mrgreen:

nopi - Agustus 16, 2009

makasih yach,,,,,

5. deetzy - Juni 23, 2008

@ reatheryan:

weiss, sering dikira cewek juga ya???

wah wah wah… jadi penasaran pengen liat lo secantik eh, seganteng apa… 🙂

bagi-bagi cerita dunks…

btw, tukeran link yu?

thq for the comment eniwei!

6. tova - Juli 12, 2008

lucu….
banget….
penulis
baru
berkualitas
tlah
muncul…
tak
tunggu
bukunya…
sory…
spasinya
ga
bisa
dipake,
biasa
gratis
soale
pny
temen
yang
jaga
warnet…
hwakakakakak
modal
dengkul
doang

7. fita - November 15, 2008

km cakep jg…………..

8. aNi - November 15, 2008

km px fs g????????

9. deetzy - November 16, 2008

@ fita n’ ani: thq ya… fs saia user id-nya: deetzylicious… di search ajah, ntar pasti ketemu…

10. handoko - Februari 1, 2009

saya suka dengan gaya abang,
apa resep nya biar aku kayak abang

11. ulfa - Maret 8, 2009

hai gmn ya cara ny mengatasi sakit hati….
oh ya aq pingin dapat cowok yang..
bisa nerima aq ap ad ny aj gmn ya….
ulfa_hijau71@yahoo.co.id

12. veta - Maret 12, 2009

wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih………………….ckep bgt sih u…..!!

13. cut3 - April 8, 2009

km ganteng banget ceee…?????! boleh tw no hpnya g? he he…

14. safwankakashi - April 10, 2009

gya lo….
mang ok/.\\bgt
v……cba pke bju kaos psti bih gnteng…
hehe

15. deetzy - April 17, 2009

waaaaaahhh.. thq everyone for d’ comment.. ^_^

16. aini - April 21, 2009

haaiiiiii….lehhh kenal g’?
w aini,,

kurniarz - Maret 5, 2010

leh zha…

17. aini - April 21, 2009

leh..tau lo kerja or” kuliah….????

18. deetzy - April 23, 2009

@ aini: halo aini.. salam kenal juga.. alhamdulillah sekarang dah ada yang menggaji.. hehehe..

kurniarz - Maret 5, 2010

hey…lleh knal g?

19. alfia - Agustus 7, 2009

hai……………leh knl gk?

20. Halim - Desember 8, 2009

,wuuuuuuuiiiiiiiiiccch,
,ammu ntoe cbener.na cakeb,,,,
,phy,,,
,ammu jdy mirib amma ceue kko,,
,wkwkwkwkwkwk,
,salamb kenal,

21. daynishurnal - Desember 17, 2009

Assalamau’alaikum.
hehehe, lucu ceritanya… Damri Elang-Jatinagor ya?? haha, pengamennya ga jauh beda sama Damri Elcib alias Elang-Cibiru, bikin gereget! heu^^
oia, salam kenal ya!

22. daynishurnal - Desember 17, 2009

Oia, lupa… mampir ya ke blogku >>
http://www.daynishurnal.wordpress.com
tapi blognya masih acak2an, maklum blogger anak bawang, masih perlu bantuan untuk membenahi ^^

23. kurniarz - Maret 5, 2010

hey yu keren loch…

24. kurniarz - Maret 5, 2010

aq gt2 loch….

25. kurniarz - Maret 5, 2010

yu okz gt2… pxoknya ehem….

26. map - Maret 27, 2010

sory ikud gabug ne…hehehe gppkan..?????
kalian ma enak..wajah kalian masih ada cakep2nya dikit kalo gw ma…muka cebiz..alias cewek abiz……gw pernah disangkahin cewk pas gw kesalon potong rambut sama bapak2 yang duduk di samping gw dan yang paling apes ada banci yang sirik ama gw..sampe2 kepala gw dikramasnya kuat bt..gara2 kariyawanya bilang gw lebih cantik daripada si banci itu,,,ceritanya gini pas gw ke salon entah nama salonya apa lupha gw…gw niatnya gunting rambut dan mendekin rambut gw yang udah mulai gondrong jadi ceritanya udah duduk ne di bangku..dan kebetulan badan gw ditutup ama kain….yang biasa di pake disalon buat lindungi badan dari rambut2 yang di gunting…na stelah itu datanglah si bapak…pertama si biasa aja gw cuma diam aja…dan si bapak juga diem…..dan stelah selesai…potong rambut…gw buka kainya,,,eeeeeeeeeeeeeeh si bapak malah kaget gitu…diay langsung ngomong..”haaaaaaaa cock to…saya kirain masnya cewek cakep tadi makanya jaga sikap saya”…wah gw otomatis spontan..langsung bilang wah saya cowk asli koq pak…pengen marah salah pengen npaen juga salah ya cuma bisa malu gitu dech…….
gw sebenarnya risi amat ama wajah gw ..gw pernah hampir berpikir ..buat operasi plastic…kalo udah punya uangbanyak..soalnya temen2 cowk pada ngeledek gw dan sering mangil2 gw cantik trus sambil megang2 lagi…apa ga menjengkelkan tuc….trus tiap gw jalan mall ato kemanapun, cowk2 pasti pada ngeliat ke gw di bandingkan temen2 cewk gw… gw jadinya stress bgtz…..menyebalkan sekali…
btw lupha ngasih nama ga sopan ya gw..heheeheh oya nem gw map paggila aja map…oya sharing2 dunkz….ne fb gw..:
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000897498017

27. randi - April 25, 2010

kk aku mau liat photo na donk
bkin phto na bnyak2 ea…….

28. dirgita - Juli 2, 2010

FB-nya abang Map nggak bisa dibuka, tuh~.~

Pernah dikira cewek? Pernah! Pernah!

Nama asli saya Citra Paska, karena itu banyak yang ngira saya cewek. Dari zaman saya sekolah sampai kuliah sekarang.

Dan setelah saya kuliah dan memanjangkan rambut, makin sukses saja orang-orang suka salah lirik kalau saya cewek, bahkan diledekin disuruh pake baju cewek. Padahal, keriting, loh, rambutnya. Enak aja, saya, kan, kepingin kayak pendekar-pendekar silat yang berambut panjang, meskipun kecil dan kurus^^

29. Anfit - September 17, 2010

Kalian cantik2 c,tipe eike bgt gitu,hehe.tp ada yg mirip heechul super junior gag?gila,itu cowok tercantik yg bikin aq jomblo terus ampe skrg


Tinggalkan komentar